Kepribadian dan Makan Tahu

Pernah Makan TAHU kan? makanan favorit sebagian besar rakyat Indonesia. Ternyata jenis kepribadian orang bisa dinilai dari caranya MAKAN TAHU! Lho apa hubungannya? Nah simak neh....



Ini dia contoh-contohnya:
KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.
PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.
SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu.
IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.
OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.


PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.
MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.
OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya.
MANIPULATIF : nyepik tukang tahu biar dapet gratisan
DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.
EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”.
KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual.
FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah.
KRITIS : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”
MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.
KUPER : gak brani makan tahu krn abis nerima BM ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe”





Nah pasti lagi mikir-mikir seperti apa cara makan tahu kan?

*jangan terlalu serius donk, santai aja, sekedar refreshing*

Tahunya Paaaak
Tahunya Buuuu

0 Response to "Kepribadian dan Makan Tahu"