Hasil Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua

Hari ini, Kamis 20 September 2012, adalah hari yang bersejarah bagi warga DKI Jakarta. Betapa tidak, hari ini adalah hari pemungutan suara pemilihan langsung Gubernur DKI Jakarta putaran ke-2. Sebagaimana kita ketahui bahwa pada putaran ke-2 pilkada Gubernur DKI Jakarta, di ikuti oleh dua pasangan: Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli dan Joko Widodo - Basuki Tjahaja Purnama. Keduanya masuk putaran kedua karena mendapatkan perolehan suara terbanyak pada putaran pertama pilkada DKI Jakarta pada 11 Juli lalu. Pilkada hari ini adalah untuk menentukan masa depan Ibu Kota Republik ini untuk 5 tahun kedepan.


Berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, sebanyak 15.059 tempat pemungutan suara (TPS) telah tersebar di enam wilayah Jakarta. Kemudian, sebanyak 6.996.951 warga Jakarta yang masuk dalam DPT akan berkesempatan untuk memilih.

Sekali lagi, pesta demokrasi lima tahunan ini menjadi momentum bagi warga Jakarta untuk menentukan nasib kota yang ditinggalinya. Siapa pun yang menjadi pemenang dalam Pilkada DKI Jakarta kali ini, diharapkan dapat membawa perubahan dan angin segar bagi kondisi Ibu Kota. 

Selamat menentukan pilihan warga DKI JAKARTA, selamat memilih GUBERNUR baru. Semoga JAKARTA akan lebih baik dimasa datang.

0 Response to "Hasil Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua"