Ustadz Jefri Al buchori (UJe) Tabligh Akbar di Kota Solok

Sabtu, 14 Juli 2012, Ustadz Jefri Al Buchori atau yang lebih populer di panggil UJe akan hadir di Kota Solok. KNPI Kota Solok dalam menyambut masuknya Ramadhan 2012 akan menggelar Tabliqh  Akbar 14 Juli 2012. Wakil Ketua KNPI Kota Solok, Irman Yefri “Adang” mengatakan, Tabliqh Akbar ini akan mendatangkan Ustadz Jefri Al Bukhori atau yang populer dengan panggilan “Uje.” 
 
“Tabliqh Akbar yang akan mengambil tempat di Lapangan Merdeka Solok itu, direncanakan dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno,” ujar Adang usai melakukan audiensi bersama sejumlah pengurus KNPI lainnya-seperti Sekretaris KNPI, Azwir, S.Ag., Ulfandhri alias Mak Rum, Asril dengan Walikota (Wako) Solok, Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, di Balaikota Solok baru-baru ini.

 Lebih lanjut dijelaskan Adang, kegiatan Tabliqh Akbar itu sendiri merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan KNPI Kota Solok yang dimulai pada tanggal 26 Juni 2012. Rangkaian kegiatan ini, antara lain sunatan massal, bhakti sosial, mengecat Mesjid, sosialisasi UU No. 8/2012 tentang Pemilu dan puncaknya Tabliqh Akbar. 

“Wako-Wawako Solok Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa-Zul Elfian Dt. Tianso, Sekko Solok Suryadi Nursal dan lainnya saat audiensi menyatakan dukungan penuh. Wako Irzal berpesan  agar kegiatan dipersiapkan secara matang, menyentuh masyarakat dan saling bersinergi dengan banyak pihak terkait,” ungkap Adang yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Solok itu

0 Response to "Ustadz Jefri Al buchori (UJe) Tabligh Akbar di Kota Solok"