7 Rahasia Rezeki Mudah dan Berkah - Resensi Buku 7 Keajaiban Rezeki


Membaca buku '7 Keajaiban Rezeki' Karya Ippho 'Right' Santosa serasa langsung berhadapan dengan orangnya, lugas, simple, mengena dan apa adanya. Bahasanya sangat mudah dicerna dan tidak membosankan. 7 Keajaiban rezeki bercerita tentang 7 hal yang akan mendongkrak atau menjadi juru kunci terbukanya pintu rezeki anda. Dalam bahasa Ippho ketujuh itu adalah: Sidik jari kemenangan, Sepasang bidadari, golongan kanan, simpul perdagangan, perisai langit, pembeda abadi dan pelangi ikhtiar.

Ketujuh keajaiban tersebut bukan teori-teori rumit yang memusingkan otak anda, namun kalau anda membaca penjelasannya sangatlah aplikatif. Misalnya saja sepasang bidadari, maksudnya adalah Ibu dan Istri anda. Kelancaran rezeki anda sangat tergantung kepada dua orang yang paling berharga dalam hidup anda tersebut, Ibu dan Istri. Maka kalau anda ingin rezeki mudah dan lancar serta berkah, sering-seringlah minta didoakan sama Ibu dan Istri anda. Minta restu dan dukungan mereka.

Perisai langit tidak lain memberikan anda arahan bahwa rezeki anda itu sangat tergantung kepada Yang Maha Pemberi Rezeki, diatas langit. Oleh karenanya memperbanyak ibadah sebagai bukti bahwa anda berbakti dan mengabdi kepada Tuhan adalah kunci terbukanya rezeki anda. Perbanyak sholat tahajjud, sholat dhuha, zikir, dan sedekah, adalah beberapa contoh yang akan membuka perisai langit untuk rezeki anda.http://www.blogger.com/img/blank.gif

Sekali lagi. Buku ini sangat simple dan aplikatif. Anda tidak akan bosan dan bahkan akan semakin penasaran untuk membaca sampai habis. Ide-ide yang disampaikan oleh Ippho adalah ide-ide kanan semua, yang terkadang memang sulit diterima bagi orang-orang yang kuat otak kirinya. Masak iya sedekah sampai 75% misalnya, ngak masuk akal. Padahal kita sedekah selama ini hanyalah sisa-sisa recehan pulang belanja dari pasar. Padahal jelas dalam Al-qur'an disampaikan bahwa infaqkan sebagian dari harta yang engkau miliki. Nah, bisa kita jawab sendiri kalau selama ini kita berinfaq, apakah sudah mencapai sebagian dari harta kita?

Makin lama makin mengasyikkan, itulah kesan saya dengan buku ini. Anda tidak akan rugi membacanya apalagi mempraktekkannya. Yakinlah ketika anda bersungguh-sungguh mempraktekkanya, maka anda akan menemukan KEAJAIBAN-KEAJAIBAN dalam REZEKI anda.

Berikan komentar dan dukungan teman-teman atas tulisan saya ini disini.

0 Response to "7 Rahasia Rezeki Mudah dan Berkah - Resensi Buku 7 Keajaiban Rezeki"