Terima Kasih Telah Menghujat PKS


Hampir semua media-media online yang memuat berita tentang PKS selalu menarik perhatian pengunjungnya. Selalu rame dikomentari. Selalu banyak pembacanya. Selalu menjadi trending articles. Ini justru menarik dan menggelitik bagi saya. PKS begitu seksi, sehingga terus menerus tidak henti dan bosan-bosannya untuk diperbincangkan.

Saya selalu menyimak berita-berita online dihampir semua media online yang ada seperti detikcom, kompas, vivanews, merdeka, dan masih banyak lagi. Termasuk di forum-forum yang populer seperti detik forum, dan sebagainya. Rata-rata isinya dan komentar-komentar yang mengikuti berita tersebut adalah hujatan buat PKS. Bahkan ada yang menulis PKI lebih baik 1000 kali dari PKS. Benarkah begitu?


Saya melihat sebagian besar hujatan berasal dari kelompok atau pribadi yang memiliki kebencian yang sangat besar kepada PKS. Lebih kepada faktor emosional ‘pokoknya ngak suka’ mau apapun yang dilakukan PKS. Dan bagi kelompok ini tidak ada yang baik dalam tubuh PKS, semuanya jelek. Kacamata yang dipakai adalah kacamata kuda : KEBENCIAN.

Logika mereka tidak lebih besar dari kebenciannya, sehingga yang keluar semuanya adalah negatif, seolah tidak ada yang baik sedikitpun dari PKS, seolah semua orang-orang PKS sama seperti yang mereka tuduhkan. Pokoknya jelek abis….

Tetapi saya yakin hukum alam siapa yang menanam pasti dia yang akan menuainya. Kebencian yang ditanam juga kebencian yang dituai, siapa yang menanam kebencian dia juga yang akan menuai kebencian, entah dari siapapun asalnya nanti dan PKS saya kira tidak perlu membalas kebencian itu dengan kebencian yang sama.

Dan yang lebih dahsyat yang tidak disadari oleh golongan yang menebar kebencian ini adalah, semakin mereka membenci PKS, PKS semakin besar, semakin membenci semakin besar, terus membesar dan bagaikan bola salju yang terus menggelinding besar tidak terbendung.
Teruslah Menghujat, Terus…Terus…(mengutip kata-kata Mario Teguh) Lihat apa yang terjadi!
Jadi, Teruslah menghujat PKS, dan Terima Kasih telah Menghujat.

Sumber: http://politik.kompasiana.com/2013/03/13/terima-kasih-telah-menghujat-pks-541678.html

0 Response to "Terima Kasih Telah Menghujat PKS"