PKS Kampanye Simpatik

Mengawali kampanye terbuka PKS kota solok mendapatkan giliran Rabu 18 maret 2009. Kampanye di pusatkan di lapangan Tanjung Paku Kota Solok. Tidak seperti kampanye terbuka partai lainnya yang menggelar mimbar bebas, PKS Kota Solok menggelar kampanye terbuka dengan acara bakti sosial.
Bakti sosial yang dilakukan berupa pasar murah (sembako murah), pelayanan kesehatan gratis, donor darah bekerjasama dengan PMI cabang Solok, bekam, dan periksa mata gratis.
Kalau partai lain menjanjikan sembako murah ketika nanti mereka sudah terpilih, kalau partai lain menjanjikan kesehatan gratis ketika nanti mereka sudah duduk menjadi anggota dewan, maka PKS sudah membuktikannya terlebih dahulu. Demikian disampaikan Murni, salah seorang caleg DPRD Kota Solok.
Inti kampanye simpatik PKS ini adalah memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat, bahwa sudah tidak zamannya lagi untuk mengumbar janji-janji kosong, tetapi masyarakat perlu bukti dan kepedulian yang nyata.
Kampanye PKS ini diikuti oleh ratusan massa yang antusias dengan kegiatan yang diadakan PKS. Mereka berbondong-bondong datang kelapangan untuk mendapatkan sembako murah, pelayanan kesehatan gratis, dan juga bonus baju kaos PKS.
Yorasaki Corp, direkturb@gmail.com

Sumber : http://www.inilah.com/berita/citizen-journalism/2009/03/20/92132/pks-kampanye-simpatik/

0 Response to "PKS Kampanye Simpatik"