PKS Ajak Kita Berubah

Presiden PKS Tifatul Sembiring mengatakan partainya siap melakukan perubahan bagi Indonesia jika diberi kepercayaan oleh rakyat untuk memerintah.
"PKS siap mengubah bangsa Indonesia, saya yakin setiap anak-anak berhak mendapat pendidikan, kita harus mengubahnya bersama PKS, jika tak diubah, hidup kita akan terus begini," kata Tifatul saat kampanye PKS di Lapangan Imam Bonjol Padang, Rabu (18/3).
Pria berdarah Minang ini juga mengajak masyarakat tidak memilih caleg yang koruptor dan bermoral bejat seperti yang menimpa sejumlah anggota DPR RI dengan kasus korupsi, perselingkuhan, dan perempuan.
"Jangan pilih caleg yang tidak bermoral, pilih PKS yang telah terbukti bebas dari perbuatan amoral tersebut," ajaknya.
Tifatul mengajak masyarakat untuk memilih nomor 8 melalui simulasi pencentangan surat suara sekaligus mengingatkan masyarakat agar tidak salah pada saat mencentang pada Pemilu mendatang.
Selain Tifatul, politisi PKS asal Sumbar Irwan Prayitno dan Ketua DPW PKS Sumbar Trinda Farhan Satria juga menjadi juru kampanye. Dalam orasinya, Trinda Farhan optimis bangsa Indonesia akan sejahtera, bila dipimpin orang yang bersih, peduli dan profesional, dan Trinda menyakini semua unsure tersebut dimiliki oleh kader PKS.
Sementara Irwan Prayitno yang menjadi caleg PKS untuk DPR RI mengatakan selama 10 tahun kader-kader PKS diberi kepercayaan menjadi wakil rakyat telah teruji dengan tidak satupun yang tersandung kasus korupsi.
Kampanye tersebut dihadiri ribuan simpatisan dan pendukung PKS, di antaranya didominasi para ibu-ibu. Beberapa di antaranya juga terlihat membawa anak-anaknya yang masih balita.
Kampanye yang dimulai pukul 14.00 WIB yang dimeriahkan penampilan group nasyid SoHar yang berasal dari Bandung dan pengamen jalanan Sumbar. Selainitu juga hadir Wali Kota Padang Fauzi Bahar dan Wakil Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.
Iqbal Anas, direkturb@gmail.com

Sumber : http://www.inilah.com/berita/citizen-journalism/2009/03/19/91808/pks-ajak-kita-berubah/

0 Response to "PKS Ajak Kita Berubah"